Android Vs IOS: Pertempuran Terbesar antara OS Smartphone

Android Vs IOS: Pertempuran Terbesar antara OS Smartphone - Jika Anda membeli smartphone lain hari ini, kemungkinan besar bahwa itu akan menjalankan Google Android atau Apple iOS serbaguna kerja kerangka. Ini dua tahap yang mewakili lebih dari 99 persen dari semua smartphone baru disampaikan pada tahun 2016, dan itu meningkat menjadi 99.7 persen tahun lalu, seperti yang ditunjukkan oleh IDC. Microsoft telah berhenti dengan Windows Phone, BlackBerry membuat Android gadget sekarang, dan tidak ada sangat banyak alternatif yang berbeda layak dipertimbangkan.

Android Vs IOS

Untungnya, kedua smartphone kerangka kerja megah. Mereka memiliki lebih banyak cara daripada apa partisi mereka, namun ada beberapa kontras penting yang Anda harus mempertimbangkan. Kami akan mengatur Android terhadap iOS di beberapa kelas di sini dan memilih seorang juara untuk semua orang. Akhirnya, tahap terbaik untuk Anda bergantung pada Anda. Memilih hal yang mengeluarkan sebagian Anda, termasuk yang menang klasifikasi tersebut, dan Anda memiliki saran.

Jadi kita harus menyelesaikan atas ke bawah perbandingan antara Android dan iOS.


Apps


Bagaimana kita mulai dengan Angsa angka. Hal ini umumnya apa jumlah aplikasi Anda akan menemukan di Google Play Store dan Apple App Store:

  • Android aplikasi: 3,5 juta
  • aplikasi iOS: 2,2 juta


Jujur, nomor tidak metrik yang terbaik mengingat fakta bahwa sebagian besar kita hanya menggunakan sekelompok aplikasi dan yang paling terkenal dapat diakses pada dua tahap. Lazim, iOS telah tahap yang lebih menguntungkan bagi desainer, sehingga ada kecenderungan untuk aplikasi baru muncul ada di tempat pertama, namun, yang berubah sebagai keseluruhan industri terus mengembangkan Android. Di AS, iOS masih memimpin jalan, namun insinyur di tempat lain semakin berfokus pada Android pertama.

Play Store masih memiliki tingkat yang lebih tinggi dari aplikasi gratis dari App Store. Selain itu, Anda dapat menginstal aplikasi dari file apk. Jadi Google akan menang di sini dengan OS Android mereka.

Toko aplikasi


Sulit untuk memilah-milah sejumlah besar aplikasi dan sarana rekreasi dan bukan salah satu Googles' Play Store atau Apple's App toko melakukannya dgn sempurna. Secara umum, kami percaya dirombak Apple's App Toko di iOS 11 memberikan pengetahuan perusing unggul pada telepon Anda dan menyelesaikan pekerjaan yang unggul dengan terkurasi proposal. Play Store adalah kurang menuntut untuk mengejar dan Anda dapat baris dan instal aplikasi dari browser internet pada laptop atau PC Anda.

Kami sangat suka cara bahwa Anda dapat membeli aplikasi yang memanfaatkan sidik jari dengan TouchID pada iPhone, namun Anda dapat mengatur hal yang sama untuk Play Store di Android ponsel dengan mark unik sensor. Play Store menang berfokus pada memiliki pendekatan bandy diskon tidak dalam 2 panjang membentang pengadaan. Ada beberapa aplikasi yang samar di dua toko, namun Apple, untuk sebagian besar, ketat tentang menghambat beberapa jenis aplikasi. Yang dapat menjadi sesuatu yang layak menjadi bersyukur atas kualitas Umum; Namun, itu adalah hal yang tidak enak dalam kasus Anda ke dalam sesuatu seperti hiburan emulator untuk konsol teladan. App Store tepi menang untuk kemudahan penggunaan dan curated konten.

Baterai cadangan


Sebagai salah satu terbesar teror untuk smartphone pemilik, pakai baterai adalah faktor besar. Sulit untuk melihat dua tahap dalam terang dari fakta bahwa ada tidak ada peralatan biasa. Kita bisa menyatakan iOS efisien untuk menghancurkan sebagian besar dari baterai per mAh rating, namun Anda dapat membeli gadget Android dengan baterai jauh lebih besar yang akan efektif hidup lebih lama iPhone.

Android dan iOS memungkinkan Anda untuk melihat baterai Anda menggunakan awalnya, dipisahkan oleh sebuah aplikasi, namun hanya Android menunjukkan ukuran dari berapa banyak baterai Anda telah dibersihkan keluar. Mereka kedua menawarkan daya hemat mode yang dapat memperluas masa pakai baterai Anda dengan membatasi eksekusi, Jaringan, dan lain menguras daya-highlights, namun pasti cara kerjanya untuk sebagian besar lebih beradaptasi pada Android.

Selama beberapa waktu, Android memiliki peluang dalam pengisian kantor, dengan alasan bahwa banyak ponsel Android ditawarkan kapasitas pengisian cepat dan pengisian jauh. Menjadi bahwa seperti Mei, Apple iPhone 8, 8 Plus, dan iPhone X semua menawarkan pengisian jauh dan cepat pengisian. Sangat penting Anda perlu membeli konektor pengisian cepat secara mandiri, sementara itu telah umumnya diberikan ke dalam peti ponsel Android.

Kelas ini adalah jauh dari jelas, namun kontras comparably dievaluasi ponsel Android dan iPhone, mereka memiliki kecenderungan untuk memiliki baterai lebih lama dan mereka umumnya memiliki pengisi cepat dimasukkan ke dalam peti, jadi Android akan menang pasti.


Customizability

Android Vs IOS

Ini dependably telah menjadi salah satu kualitas utama Android. Apa-apa tapi sulit untuk topik telepon, Anda dapat mengatur format yang Anda butuhkan pada home screen, termasuk Gadget dan rute yang mudah, dan bahkan perubahan UI seluruh dengan peluncur.

Anda dapat mengatur latar belakang dalam iOS dan ada pembatasan bantuan untuk gadget, namun Anda tidak memiliki apa-apa seperti tingkat yang sama dari kesempatan. Android juga memungkinkan Anda untuk mengatur aplikasi luar sebagai pilihan default untuk beberapa hal yang masih dijamin turun iOS. Dalam hal bahwa Anda menghargai mengutak-atik, atau Anda perlu benar-benar salah satu jenis, disesuaikan mencari layar rumah Anda, pada saat itu tentu saja Anda harus pergi untuk Android.

Aksesibilitas


Pengamatan bahwa Android lebih bingung daripada iOS menang, namun, tidak ada alasan kuat untuk terjun ke pilihan kustomisasi yang Anda lebih suka untuk tidak. Dua tahap menawarkan lingkup yang layak keterbukaan menyoroti.

Jika Anda sedang mencari gadget untuk relatif tua atau technophobe maka Anda akan menemukan beberapa otoritas kontribusi pada Android, namun, mereka cenderung untuk berhemat apa dibayangkan. Produsen seperti Samsung Selain itu memasukkan alternatif seperti "Mode sederhana" yang membuat antarmuka yang lebih besar dan menguraikan seluruh pengalaman, atau Anda dapat memilih aplikasi luar untuk melakukan hal yang sama. Ada tandan baik aplikasi pergi untuk orang tua pada Android dan iOS.

Akhirnya, iOS adalah kurang kompleks dan kurang menuntut untuk digunakan dalam beberapa cara yang penting. Ini adalah seragam keseluruhan iOS gadget, sementara Android agak luar biasa pada gadget dari berbagai pembuat. Kita juga berpikir iOS ini tidak begitu banyak campur aduk tetapi agak lebih efisien daripada ponsel paling Android, meskipun fakta bahwa saham Google Android hanya sebagai kaya dan terbuka. Jadi jika Anda membandingkan iOS dengan saham Android, maka itu adalah menarik menurut pendapat saya.

Olahpesan dan panggilan


Penting memanggil dan menginformasikan kegunaan yang besar pada dua tahap, namun dapat befuddling di Android. Google memberikan kesan yang runtuh semuanya ke Hangouts, yang memungkinkan pesan, SMS, video, kunjungi merakit bicara, dan lebih melalui Wi-Fi atau informasi Anda mengatur, namun kemudian untuk beberapa derajat membingungkan habis Allo dan Duo. Ada Selain itu Android pesan, yang dulu disebut Google Messenger, dan merupakan standar Olahpesan Aplikasi. Memperburuk situasi, Anda akan menemukan banyak pembuat mendapatkan menendang keluar dari kesempatan untuk menawarkan pilihan khusus mereka sendiri. Banyak ponsel Android menemani menginformasikan mereka sendiri dan dialer aplikasi meskipun Google's menginformasikan aplikasi, atau mereka membuang aplikasi Google. Terlihat seperti Chat, mengingat layanan komunikasi kaya baru (RCS) menginformasikan standar akan membawa bersama-sama hal-hal, namun akan sementara sebelum dapat diakses di semua ponsel Android.

FaceTime dan iMessage datang pra-instal pada setiap iPhone dan iPad, jadi mengejutkan sederhana untuk antarmuka dengan orang yang Anda cintai. Sementara iMessage apa-apa tapi sulit untuk memanfaatkan, itu bekerja terbaik ketika berbicara dengan klien iPhone lainnya. Anda akan menemukan aplikasi luar bergabung, menyenangkan stiker, GIF dan signifikan lebih di iMessage. Yah, kami memberikan iOS menang untuk konsistensi dan kenyamanan.

Kamera


Ini adalah kelas merepotkan untuk memanggil. Sebelumnya, kami telah berpendapat bahwa Apple melakukan pekerjaan terbaik penangkapan pencahayaan, shading, dan berbagai tempat menarik, namun, smartphone Android Pemesanan menyediakan alasan untuk merasa kabur tentang besar Deklarasi. Pixel 2 dan Pixel 2 XL Google menertawakan kamera terbaik kita telah memanfaatkan sampai sekarang, namun iPhone 8 Plus dan pendekatan iPhone X.

Sementara sebagian besar produknya yang sekarang Android mengarah olahraga besar, atau beberapa kamera biasa, waktu, ada sepotong wajar perbedaan dan sifat kamera banyak pertengahan petugas tidak pendekatan sifat dari kamera iPhone. Seperti yang Anda harapkan, ponsel Android paling pengeluaran telah membawa turun kualitas kamera.

Aplikasi kamera pada dua tahap besar dan cepat. Untuk kenyamanan dan hasil terbaik tanpa tweaker, aplikasi kamera iOS mengambil kue. Ada lebih kecil keberangkatan dari Android hanya mengingat fakta bahwa OEM cenderung mencakup aplikasi kamera tertentu mereka sendiri dengan tumpukan highlights, beberapa besar, tentang agak menarik perhatian. Kami akan memberikan kemenangan ini menyebabkan Android kamera tunggal 2 Pixel dapat dengan mudah mengalahkan dual kamera iPhone X.

iCloud layanan


Apple belum malas berkaitan dengan didistribusikan penyimpanan dan diprogram bala bantuan. Google Drive menawarkan 15GB untuk apa-apa dan lintas-tahap guling. Anda hanya mendapatkan 5GB dengan iCloud, dan hanya bekerja dengan Windows, Mac, dan iOS.

Pada kesempatan bahwa Anda memerlukan ton ruang tambahan, pada saat itu, Google Drive adalah yang paling mahal di $2 setiap bulan untuk 100GB ($24 tahun), namun, Apple menjatuhkan biaya untuk mengkoordinasikan. Apple biaya $1 setiap bulan untuk 50GB. Mereka berdua menawarkan 1TB untuk $10 setiap bulan.

Android didistribusikan penyimpanan adalah kurang menuntut untuk memanfaatkan dan lebih kuat daripada iCloud, namun, Anda dapat menggunakan Google Drive pada iPhone, meskipun iCloud iOS seolah-olah. Jadi sejauh administrasi awan, Google Drive jauh lebih baik dan menguntungkan selama iCloud.

Asisten pribadi


Anda dapat melakukan sejumlah besar hal-hal yang tidak dapat dibedakan dengan Apple Siri dari Anda dapat dengan Google asisten, namun Siri ini lebih mirip dengan mitra langsung untuk menetapkan pengaturan tanggal-buku, melihat melalui web atau membuat panggilan. Asisten Google memiliki lapisan tambahan. Pre-emptively dapat menawarkan proposal yang berguna, dan memiliki sisi yang lebih percakapan yang menyajikan sarana rekreasi menarik dan data yang relevan dalam apa yang Anda lakukan. Hal ini lebih cepat berpikir dan lebih fleksibel daripada Siri.

Perluasan Siri pintas di iOS 12, memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara untuk memicu pertemuan terkomputerisasi tugas, adalah suatu perkembangan yang positif dan Siri juga mulai membuat lebih banyak rekomendasi dalam penggunaan iPhone Anda, namun, untuk waktu sedang, Asisten Google rute unggul Siri. Itu adalah sangat mengejutkan, bagaimana merek seperti Apple dapat membuat seorang asisten lumpuh. Jadi tidak diragukan lagi Android adalah pemenang yang jelas di sini.

Keamanan


Banyak yang telah dibuat dari mereka sejauh sebagai orang tahu "beracun hellfire rebus" yang Android, namun risiko malware meruakan. Sebenarnya, sebagian besar tidak pernah akan mengalami masalah karena mereka tidak pergi di luar toko bermain untuk aplikasi. Produsen tertentu seperti Samsung telah mengambil upaya-upaya tambahan untuk memperluas keamanan untuk mengiklankan usaha. Jadilah bahwa sebagai mungkin, ide berantakan update pada banyak gadget Android benar-benar dapat menunda patch keamanan penting.

Cepat pembaruan saat ini lebih penting daripada setiap saat di memori baru karena keamanan istirahat yang berliku lebih asli. Android adalah di belakang di dunia menyegarkan kecuali jika Anda memiliki gadget Android saham, karena kurang aman. Karena sejumlah besar ponsel Android yang belum berjalan pemrograman yang tahun mereka dapat menjadi berdaya melawan asli hacks seperti Heartbleed dan Stagefright.

Apple sekarang immovably digali di perusahaan Amerika dan demikian juga telah menangani keamanan bagi pembeli umum, paling nyata dengan sentuhan ID dan FaceID dalam iPhone X. Pengawasan ketat bahwa Apple telah pada aplikasi dan kapasitas untuk mendorong refresh keluar untuk gadget, semakin cepat, memberikan tepi jelas atas Android. Organisasi juga mengacak informasi dalam iMessage dan aplikasi yang berbeda.

Apple menyelenggarakan perlindungan klien, sehingga Anda dapat merasa aman mengetahui informasi Anda sendiri tidak menyingkirkan atau dibaca oleh Apple. Itu sama sekali dikodekan, juga. Sementara, Android encode beberapa informasi, namun keamanan Anda kurang dipastikan. Google penggalian informasi Anda untuk data yang dapat di gunakan untuk menawarkan promosi yang lebih baik dan pasar barang kepada Anda. Informasi demikian juga menyingkirkan dan siap untuk memberikan Anda dengan pertemuan AI unggul.

Jaminan Google yang difokuskan pada menjamin perlindungan klien dan masih memberikan administrasi AI yang ditawarkannya, namun, beberapa ahli keamanan dan Apple berpendapat bahwa Google menunjukkan keputusan palsu antara perlindungan dan AI. Apple bahkan pergi ke perang dengan FBI untuk memastikan Anda hak untuk enkripsi. Sulit untuk mengalahkan komitmen semacam itu.

Jujur, keamanan agak tergantung pada pengguna juga. Sebagai open source OS Android keamanan tidak buruk sekalipun. Namun, iOS adalah OS sumber tertutup. Jadi keamanan sedikit lebih baik pada iOS.

Harga


Apple telah dependably pada akhir terbaik pasar sejauh memperkirakan, namun iPhone X mengambil hal-hal untuk terdengar dari tingkat dengan biaya awal $1.000. IPhone 8 Plus dimulai pada $800 dan iPhone 8 dari $700. Pada kesempatan yang Anda lebih suka untuk tidak menghabiskan banyak, pada saat itu Anda dapat pergi untuk 6S iPhone 2 tahun di $450 atau di iPhone kecil SE $350. Itulah lebih atau kurang sederhana Anda menyelam ke dalam pasar yang digunakan.

Untuk skala dan bermacam-macam, tidak ada yang berpendapat dengan Android. Anda dapat menghabiskan satu ton pada kesempatan bahwa Anda perlu untuk, misalnya, Google Pixel 2 ponsel dan Samsung Galaxy Catatan line hampir mengkoordinasikan Apple's iPhone menilai, tetapi di sisi lain ada keputusan raksasa usaha minimal handset dari berbagai macam pembuat dan tahap telah sengaja ditingkatkan untuk terus berjalan pada peralatan low-end. Cara bahwa Android juga mendorong bidang di aplikasi gratis mengendap pada itu keputusan yang umum untuk rencana keuangan yang sadar.

Pembaruan perangkat lunak


Apple iOS menawarkan dapat diandalkan dan tepat pemrograman pembaruan dan patch keamanan. Pada kesempatan bahwa Anda perlu urusan yang serupa di Android, pada saat itu, Anda harus mendapatkan salah satu Google Pixel ponsel. Ini adalah cara dengan iOS yang memisahkan berbagi rendition seperti yang ditunjukkan oleh Mixpanel menyelidiki:

  • iOS 11: 89.82 persen
  • iOS 10: 7.18 persen
  • Lebih mapan: 3 persen


Hampir 90 persen dari semua gadget iOS saat ini menjalankan adaptasi paling baru. Oleh membedakan, hanya 0,5 persen Android gadget menjalankan Android Pemesanan 8.1 Oreo. Ini adalah cara yang Android memisahkan seperti yang ditunjukkan oleh Android pengembang situs resmi:

  • Android 8.1 Oreo: 0,8 persen
  • Android 8.0 Oreo: 4,9 persen
  • Android 7.1 Nougat: 8,2 persen
  • Android 7.0 Nougat: 22.9 persen
  • Android 6.0 Marshmallow: 23 persen
  • Android 5.1 Lollipop: 17,6 persen
  • Android 5.0 Lollipop: 4,8 persen
  • Android 4.4 KitKat: 10.3 persen
  • Versi: 5 persen


Pada kesempatan bahwa Anda perlu Pemesanan highlight, perbaikan bug, dan keamanan refresh, pada saat itu Anda harus memilih iOS.

Navigasi


Sebagai kerangka rute yang lebih mutakhir, Apple Maps tidak memiliki luar biasa dimulai, tetapi sebaliknya telah meningkatkan sama sekali. Highlights kunci sebanding, Anda dapat men-download peta untuk terputus memanfaatkan, mendapatkan evaluasi yang tepat dalam kondisi kegiatan saat ini dan menemukan turn-by-turn bantalan untuk mengemudi atau berjalan-jalan. Anda juga akan menemukan terbuka perjalanan dan Pemesanan perjalanan koordinasi. Mereka semua fungsi mengagumkan dan seharusnya untuk mendapatkan Anda di mana Anda pergi.

Satu hal yang Google Maps menawarkan bahwa Apple Maps tidak adalah Bersepeda bantalan. Oleh dan besar, skala dan sifat dari Google Maps yang luar biasa. Memiliki tujuan lain intrik dan itu untuk sebagian besar lebih seluk berpasir daripada Apple Maps, namun presisi dapat mengubah dari tempat untuk meletakkan. Mengingat keputusan kami umumnya akan memilih Google Maps dan, namun Anda bisa mendapatkannya di iOS, lebih baik pada Android karena default rute aplikasi.

Rooting dan jailbreaking


Kami sudah angsa bagaimana untuk root Android ponsel atau tablet Anda sebelumnya. Hal ini tidak untuk semua orang, tetapi lebih dalam hal Anda membutuhkan akar untuk mendapatkan kendali atas gadget Anda, melampirkan pada saat itu adalah pendekatan yang terbaik untuk mendapatkannya. Melampirkan memberi Anda akses ke aplikasi lain, OS Pemesanan menyegarkan tanpa berhenti, pemrograman baru kulit untuk mendapatkan yang trendi yang Anda butuhkan, kesempatan untuk membuang bloatware dari pembawa dan produsen, potensi perubahan untuk membantu mempercepat gadget Anda dan baterai dan langit adalah batas dari sana.

Banyak Android OEM (original equipment produsen) Selain itu menawarkan pendekatan untuk membuka bootloader, yang memutuskan bagaimana kerangka kerja tumpukan pada gadget Anda. Apple adalah benar-benar bertentangan dengan hal semacam ini. Jailbreaking adalah kemungkinan untuk iOS, yang memberi Anda kesempatan untuk men-download dan menginstal aplikasi dari luar App Store dan menghindari beberapa hambatan yang berbeda. Jadi Android mendapat menang mudah di sini.

Putusan


Numerik, Android adalah pemenang. Namun, hal ini sangat sulit untuk memilih satu untuk kita karena itu benar-benar tergantung pada pengguna.

Korelasi langsung varian terbaru dari Android dan iOS tidak akan sangat menggambarkan pemahaman orang banyak yang besar, dengan alasan bahwa paling Android gadget tidak menjalankan penampakan Pemesanan. Pengalaman yang Anda peroleh adalah Selain itu kacau dengan cara yang paling Android smartphone pembuat termasuk mereka sendiri UI tertentu yang terbaik saham Google Android. Oleh karena itu, ada signifikan besar kontras antara memanfaatkan Google Pixel 2, Samsung Galaxy S9 dan LG G7 ThinQ, misalnya.

Pada kesempatan yang Anda pilih untuk menjalankan dengan gadget Android, pastikan Anda menyelesaikan sedikit riset dan memandang sebentar di adaptasi dari Android itu berjalan, produsen kulit untuk menyelesaikan segala sesuatu, dan pembuat rekor untuk pemrograman menyegarkan.

Akhirnya, klasifikasi unik akan penting untuk berbagai individu, jadi Anda harus fokus pada orang-orang yang berarti Anda dan menetap pada pilihan Anda dalam terang itu. Android dan iOS dikembangkan, termasuk boneka tahap dengan jauh lebih banyak kesamaan daripada kontras, dan murah hati yang kita dapat menyarankan salah satu dari mereka. Sekarang ini adalah benar-benar pilihan Anda. Mari kita tahu mana yang Anda gunakan sekarang di bagian komentar di bawah ini.

0 Response to "Android Vs IOS: Pertempuran Terbesar antara OS Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel